Senin, 30 Mei 2011

Sentuhan Yang Bikin Turn On Dalam 3 Detik!



Tak harus dengan paksaan untuk membuat pria turn on, 

cukup dengan sedikit sentuhan.

Para ahli tak sekedar bicara omong kosong perihal hot spot. Dengan melakukan beberapa penelitian, sentuhan di daerah-daerah ini akan membuat pasangan Anda 'turn on'.

Telapak Kaki

Pria sangat suka dimassage, terutama di sekitar daerah kaki. Ian Kerner, PhD, seorang ahli seks mengatakan dalam bukunya SHE COMES FIRST bahwa telapak kaki adalah daerah yang sensitif, dengan memberikan massage lembut di daerah ini maka gairah seks akan naik. Bahkan seperti diungkapkan olehnya kepada WomansDay, massage dengan lidah, bibir atau payudara akan memberikan sensasi yang berbeda. Hasilnya? Jangan kaget bila ia menarik Anda ke atas ranjang.

Daun Telinga

Jangan heran bila pria tak terlalu suka bila Anda berbisik di telinganya di tempat umum. Selain geli, syaraf-syaraf sensitif yang ada di sekitar daun telinga sangatlah peka terhadap rangsangan. Dan daerah ini bisa menjadi alternatif saat Anda berciuman atau pada saat foreplay, dengan memberikan ciuman, mengusap atau berbisik di telinganya maka dia akan turn on.

Bagian belakang lutut

Daerah ini mungkin menjadi daerah yang sering terlupakan. Ia memang kalah populer dengan wilayah puting atau leher. Namun jangan mengabaikan daerah ini, "Kulit di belakang lutut, tipis dan lembut sehingga ia peka terhadap sentuhan dan rangsangan, beberapa sentuhan atau ciuman lembut akan membuat gairah naik," imbuh Dr. Kerner.

Perut bagian bawah

Jangan terburu-buru menemui Mr. P, namun mampirlah ke perut bagian bawah. Berikan ciuman di daerah sekitar perut, dan ini akan membuat si dia menggelinjang geli. Jika ia terlalu mudah geli, Anda bisa memainkan lidah atau tangan saat meraba masuk ke dalam celana boxernya.

Paha bagian dalam

Saat ia sedang bersantai di depan tv, ini yang akan Anda lakukan. Masukkan tangan ke dalam celananya dan bermainlah di bagian paha dalam si dia beberapa saat sebelum meluncur menyapa Mr. P. Tahan agak lama agar si dia tak sabar 'disentuh' oleh Anda.

Leher

Jika vampir mengincar bagian leher karena pembuluh darah yang terdekat dengan jantung ada di sana, maka Anda akan mengincar lehernya karena ini adalah hot spot yang mudah membuatnya turn on. Sentuh bagian ini pada saat Anda berciuman, maka Voila! sekejap ciumannya akan mengalir lebih hot. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar